Rental Nissan Gripz Palembang

Nissan Gripz, Mobil ini disebut menjadi penerus Juke

cfghk dxgjxg coug guoy nvj

JAKARTA - Mobil crossover Juke merupakan salah satu produk global dari Nissan Motor yang dijual di banyak negara, salah satunya Indonesia.

Pada perhelatan Frankfurt Motor Show 2015, Nissan Motor memperkenalkan mobil konsep bernama Nissan Gripz. Mobil ini disebut-sebut akan menjadi penerus Juke. Sumber tenaganya akan menggunakan teknologi hybrid.

Namun Nissan Motor Indonesia (NMI) masih enggan berkomentar banyak tentang mobil konsep terbaru itu.

"Saya enggak bisa komentar apa-apa. Dari prinsipalnya juga kan belum ada informasi resmi terkait Nissan Gripz ini," ujar Budi Nur Mukmin, general manager marketing strategy NMI Budi Nur Mukmin saat dihubungi Okezone.

Mewujudkan Gripz dari mobil konsep ke versi produksi juga membutuhkan waktu lama. Bentuknya pun sangat mungkin berbeda antara versi konsep dan produksinya.

Menurut Budi, NMI masih menjual Juke untuk konsumen Tanah Air, namun jumlahnya tidak terlalu besar seperti model MPV Livina atau mobil SUV X-Trail.

"Untuk Nissan Juke sendiri kami masih jualan 150-200 unit per bulan. Backbone NMI sendiri masih dipegang oleh Nissan Livina dengan penjualan 800-1.000 unit per bulan. Sementara SUV Nissan X-Trail 600-700 unit per bulan," pungkas dia.

BRP-rent